Star Wars Jedi Fallen Order 2 Hanya Akan Dirilis di Konsol Current-Gen PS5 dan Xbox Series?

Walaupun belum diumumkan dengan cara sah, keberadaan Star Wars Jedi Fallen Instruksi 2 bisa dikonfirmasi, terlebih melalui pendapat EA yang mengatakan bila permainan pertamanya ialah bagian dari suatu seri terkini. Star Wars Jedi Fallen Instruksi sendiri menarik banyak penggemar Star Wars, dengan sebagian menilainya selaku permainan Star Wars terbaik dalam sebagian tahun terakhir.

Baca Juga :

Sampai saat ini, cuma terdapat sedikit data hal Jedi Fallen Instruksi 2 tetapi sebagian hari yang kemudian, salah seseorang insider bernama Jeff Grubb mengatakan bila permainan itu mungkin besar hendak dibeberkan di kegiatan Star Wars Celebration yang hendak diselenggarakan pada 26- 29 Mei kelak. Tidak hanya itu, tidak lama ini, beliau pula menanggapi terpaut program apa yang esoknya akan disambangi oleh Jedi Fallen Instruksi 2.

Star Wars Jedi Fallen Instruksi 2 Dikabarkan Tidak Hendak Diluncurkan di PS4 serta Xbox One

Dalam podcast Last of the Nintendogs terkini, Grubb ditanyai hal apakah Jedi Fallen Instruksi 2 hendak ada di konsol current- gen saja serta beliau dengan percaya menanggapi,“ iya”. Bila klaim dari balasan itu betul, hingga Jedi Fallen Instruksi 2 esoknya cuma hendak diluncurkan di PS5 serta Xbox Series X atau S( disamping Komputer), serta tidak hendak ada di PS4 serta Xbox One.

Klaim itu pasti cuma hingga pemikiran sampai dikala ini, tetapi tidak hendak mencengangkan bila berakhir betul. PS5 serta Xbox Series X atau S sudah populer sepanjang kurang lebih satu separuh tahun serta dalam rentang waktu itu, terdapat terus menjadi banyak permainan terkini yang cuma diluncurkan dengan cara khusus buat keduanya semacam Returnal, Deathloop, Demon’ s Souls, Bright Memory: Infinite serta The Biasa.

Baca Juga :   Bantah Akan Dibeli PlayStation, Hideo Kojima Klarifikasi Studionya Akan Tetap Independen

Era Depan Franchise Star Wars Di Pabrik Film Permainan Terlihat Amat Cerah

Sambil menunggu kejelasan terpaut Jedi Fallen Instruksi 2, era depan franchise Star Wars di pabrik film permainan tampaknya amat terang. Sehabis sebagian permainan semacam Star Wars: Knights of the Old Republic Remake serta Star Wars Eclipse dikonfirmasi, baru- baru ini timbul rumor yang mengatakan bila Zenimax Online Studios lagi meningkatkan permainan MMO terkini yang didasarkan pada serial Televisi yang berlatar di sarwa Star Wars ialah The Mandalorian.

Related posts