[Rumor] Fortnite akan Tambahkan Mode First-Person

Pembaruan yang didatangkan Fortnite Chapter 3 Season 3 bawa banyak fitur terkini untuk membenarkan pemeran senantiasa terpikat sampai masa selesai. Season 3 kali ini hendak berjalan sepanjang lebih dari 15 pekan, alhasil tidak membingungkan bila Epic Permainan berlaku seperti pengembang sudah mempersiapkan lumayan banyak kejutan untuk para pemeran Fortnite.

Baca Juga :

Disebut- sebut Kalau Fortnite hendak Tambahkan Bentuk First- Person di Season 3

Sehabis memberitahukan bentuk Zero- Build pada akhir masa lebih dahulu, pemeran kayaknya hendak kaget sehabis mengenali bila salah satu“ kejutan” berikutnya yang dibawa Fortnite Chapter 3 Season 3 hendak balik mengubah metode main Fortnite.

Lewat artikel di Twitter, salah satu insider Fortnite Bernama HYPEX menguak bila Epic dikala ini lagi meningkatkan bentuk first- person buat Fortnite Chapter 3 Season 3. Beliau menarangkan bila pengembangan bentuk itu sedang terletak di langkah dini serta tidak terdapat perinci lain yang dapat dibagikan dikala ini. Bersama dengan data itu, HYPEX pula melibatkan screenshot Fortnite dalam bentuk first- person.

Bentuk Itu hendak Untuk Fortnite Sekelas dengan Permainan Lain Semacam Apex Legends serta PUBG

HYPEX sendiri menanggapi kedatangan bentuk itu dengan berkata kalau bentuk itu hendak bertugas dengan amat bagus bersama bentuk Kosong Build yang notabene berpusat pada kelakuan tembak- tembakan saja. Kedatangan bentuk itu pula hendak menghasilkan Fortnite sekelas dengan game- game battle- royale yang lain semacam Apex Legends serta PUBG: Battlegrounds.

Baca Juga :   Download Ruok FF Mod Apk Tanpa Root 2022

Walaupun rumor itu menarik atensi banyak pemeran Fortnite, sampai saat ini Epic belum ambil ucapan buat menyangkal atau mengkonfirmasi rumor itu. Hingga dari itu, terdapat bagusnya buat tidak meletakkan impian banyak buat rumor itu serta menunggu kejelasan langsung dari mulut Epic sendiri.

Fortnite dikala ini ada buat dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X atau S, Nintendo Switch serta pula Komputer.

Related posts