Review realme Watch 3 – Ada Sensor SpO2 dan Bisa Dipakai Menelepon

Realme Watch 3 merupakan smartwatch terkini dari realme dengan harga yang tidak membuat kantung jebol serta memperkenalkan bermacam fitur standar seperti smartwatch.

Dari bagian bentuk, realme Watch 3 berupa persegi jauh yang nampak tidak sedemikian itu berlainan jauh dibandingkan pendahulunya.

Bagian sisinya nampak latar serta memakai material logam yang reflektif. Di bagian bagian ini ada sebagian bagian semacam tombol raga serta lubang speaker. Di bagian belakangnya ada pemeriksaan debar jantung serta Sp02 dan kontak pengisian energi.

Ringkasan

realme Watch 3 merupakan smartwatch yang menarik di kelasnya dengan baterai kuat lama serta fitur yang lumayan komplit. Tetapi sedemikian itu fitur- fitur ini terbatas dari apa yang sudah diadakan oleh realme saja.

Buat ikatan jamnya, realme Watch 3 memakai bentuk quick release standar berdimensi 22mm alhasil bisa ditukar dengan ikatan jam yang biasanya ditemui di pasaran.

Memandang biayanya yang tidak mahal, aku tidak mempunyai ekspektasi besar buat mutu material yang dipakai oleh smartwatch ini. Kualitasnya materialnya terasa lazim aja tetapi sedemikian itu pergelangan tangan aku senantiasa terasa aman kala memakai smartwatch ini dalam durasi yang lama.

Layarnya berdimensi 1, 8″ beresolusi 240×286 piksel serta kecerahan 500 nits dengan bezel yang sedang lumayan jelas paling utama di bagian dagunya. Mutu bentuk layarnya telah lumayan buat pemakaian tiap hari walaupun di dasar amat cahaya mentari bentuknya kira- kira susah nampak.

realme Watch 3 telah tersertifikasi IP68 yang mana berarti kuat air serta abu. Sempat sesuatu durasi jam ini aku pakai dalam situasi berair serta jamnya sedang bisa berperan dengan wajar.

Buat mengkoneksikan realme Watch 3 dengan hp lain dibutuhkan aplikasi realme Link serta koneksi Bluetooth. Sepengalaman aku, cara pengkoneksian berjalan dengan gampang tanpa hambatan.

Baca Juga :   Review Firmware Samsung SM-A037F

Lewat realme Link, aku dapat menyetel smartwatch ini dengan lebih lapang tetapi gunanya terbatas dengan apa yang telah realme sajikan tanpa terdapat fitur buat menginstal aplikasi bonus.

Aplikasi ini pula bisa menyetel watch face mana yang terpasang serta aktif di dalam realme Watch 3. Tetapi butuh dicatat, kita cuma dapat memasang 3 watch face dari seratusan watch face yang ada. Guna dalam watch face- nya juga tidak bisa dicocokkan dengan preferensi.

realme Watch 3 bisa menyuguhkan pemberitahuan yang masuk di hp yang terhubung ke layar smartwatch. Pemberitahuan ini pula bisa diamati detailnya walaupun tidak ada quick action buat misalnya membalas catatan.

Sayangnya pemberitahuan ini tidak otomatis lenyap kala notifikasinya dihapus dari hp. Ditambah lagi buat menghilangkan pemberitahuan yang bertumpuk pula kira- kira repot sebab tombol lenyap semua pemberitahuan terdapat di sangat dasar catatan pemberitahuan.

Buat pnecatatan kegiatan berolahraga, realme Watch 3 mensupport bermacam tipe berolahraga mulai dari berlari, berjalan kaki, bersepeda, sepakbola, basket, renang, sampai menaiki. realme Watch 3 membutuhkan koneksi GPS dari hp yang terkoneksi supaya bisa menulis kegiatan berolahraga itu.

Tidak hanya ini smartwatch ini dilengkapi dengan pemeriksaan debar jantung serta SpO2 yang bisa disetel supaya otomatis aktif masing- masing dikala. Ditambah lagi realme Watch 3 pula bisa mengetahui kandungan tekanan pikiran serta mutu tidur tiap hari.

Terdapat pula fitur panggilan telepon yang bisa dicoba langsung lewat smartwatch ini lewat speaker serta mic yang terpasang di dalamnya.

No telepon juga bisa dimasukkan dengan cara buku petunjuk lewat tombol di layar smartwatch ataupun dapat pula langsung menelpon kontak yang telah dimasukkan ke catatan kesukaan lewat realme link.

Baca Juga :   Realme dan Xiaomi Melirik Fitur Dynamic Island untuk Android

Audio yang diperoleh oleh speakernya lumayan cepat serta suara aku terekam dengan lumayan nyata walaupun terdengar kira- kira mendem oleh rival ucapan aku. Fitur ini menarik sebab bisa langsung menelpon dari smartwatch tanpa butuh memakai fitur bonus semacam headphone.

Satu perihal yang amat melegakan dari realme Watch 3 merupakan daya tahan energi baterainya yang berkapasitas 340mAh. Dari hasil pengetesan aku, realme Watch 3 kuat sepanjang 11 hari dari baterai 100% ke 20%. Tetapi ini butuh dicatat, aku lebih kerap memakainya selaku smartwatch saja bukan selaku pencatat kegiatan berolahraga.

Dengan cara totalitas, realme Watch 3 merupakan smartwatch yang menarik di kelasnya dengan baterai kuat lama serta fitur yang lumayan komplit. Tetapi sedemikian itu fitur- fitur ini terbatas dari apa yang sudah diadakan oleh realme saja.

Sumber :

Related posts