Review Firmware Samsung SM-A037F

Jika kita membicarakan ponsel pintar android, kita akan teringat dengan beberapa brand besar yang sudah terkenal di dunia, salah satunya adalah samsung.

Samsung merupakan bradn yang saat ini masih memimpin dalam hal penjualan di bidang ponsel pintar android.

Hal tersebut bisa tercapai berkat banyak hal dan salah satunya ialah konsistensi samsung dalam membuat sebuah teknologi yang paling terbaru dan teranyar disetiap tahunnya.

Dan dengan melalui samsung galaxy series, di Indonesia pun samsung mampu bersaing dengan brand-brand dari China lainnya, seperti xiaomi, oppo maupun vivo.

Salah satu yang terbaik, yang dikeluarkan oleh samsung adalah galaxy A series, dengan harganya yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia, A series tentunya banyak diminati.

Untuk kali ini kita akan mengulas sedikit tentang samsung galaxy A03s.

Samsung Galaxy A03S

Sebuah A series yang dirili tahun 2021 Agustus silam, dibandrol dengan harga 1jtan, memang tidak banyak yang bisa diharapkan dari sebuah ponsel pintar A03S satu ini.

Dengan fitur yang standar tanpa ada sesuatu yang spesial, kecuali dengan kapasitas baterai yang banyak, yaitu 5000mAh, memang ponsel satu ini diperuntukkan untuk kalangan menengah ke bawah, yang tidak memerlukan pekerjaan berat di ponselnya.

Dengan hanya dukungan chipset Helio P35, untuk performanya dalam bermain game, tidaklah bisa diharapkan, terlebih lagi dengan memoru RAM yang disediakan paling tinggi hanya 4gb saja.

Baik itu kamera depan maupun belakang, tidak ada keistimewaan berarti di dalamnya, just so so saja ya saya rasa.

Firmware Samsung SM-A037F

Dalam dunia smartphone atau ponsel pintar, telebih lagi dengan spesifikasi dari A03S yang biasa banget, banyak pengembang independen yang membuat custom rom untuknya.

Baca Juga :   Kesenian Dalam Huruf: Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan sebagai Manifestasi Kreativitas

Sehingga diharapkan dengan perangkat keras bawaannya bisa bekerja dengan lebih maksimal lagi, jadi tidak heran bagi para pemilik samsung satu ini sering mencari firmware samsung sm-a037f.

Karena bagi mereka yang suka dan memiliki passion dalam mengutak-atik ponsel mereka, istilah samsung mobile firmware ini sudah sangat wajar, bahkan mungkin menjadi makanan sehari-hari.

Mengingat coba-cobac sutoim rom tidak selamanya mulus dan berjalan dengan lancar, sering sekali terjadi bootlop. Dan jika sudah bootloop, maka perlu dilakukan flash ulang firmware samsung sm-a037f tersebut.

Download Samsung Mobile Firmware

Selain kerusakan yang disebabkan oleh pemasangan custom rom yang tidak sempurna, ada beberapa hal yang membuat seseorang ingin flash ulang samsung mobile firmware dari ponsel mereka.

Diantara hal yang sering sekali seseorang untuk flash ulang firmware mereka ialah, terjangkitnya virus malware yang menyerang ponsel pintar mereka, seringnya terjadi penghentian paksa atau force close di beberapa aplikasi bawaan, dan mendadak sinyal hilang akibat modifikasi base band yang gagal.

Namun memang paling sering terjadi adalah kerusakan pada bootloop, atau ponsel pintar yang tidak mampu restart dengan baik, dan berhenti stak di logo samsung saja.

Jika sudah demikian lantas harus bagaimana?

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, tentunya kamu harus melakukan flash ulang terhadap ponsel pintar milikmu dengan menggunakan samsung mobile firmware yang sesuai dengan nomer model galaxymu.

Khusus untuk firmware samsung sm-a037f, kamu bisa download secara gratis dan aman disini, dan jika kamu memerlukan firmware untuk tipe dan variasai lainnya bisa langsung saja cari dan download filenya disini

Sebelum melakukan flash ulang di ponselmu, pastikan semua syarat wajib terpenuhi, untuk meminimalisir kesalahan dan kegagalan. Selamat mencoba,

Baca Juga :   Diamond ML Murah: Pintu Kejayaan Tanpa Menguras Kantong

Related posts