Realme dan Xiaomi Melirik Fitur Dynamic Island untuk Android

Tidak keliru lagi. Dynamic Island ialah fitur yang sangat banyak dibahas dari perilisan iPhone 14 Membela. Tidak bingung kala 2 merek terkenal handphone Android, Realme serta Xiaomi, memikirkan fitur yang mendekati Dynamic Island.

Apple bisa saja diucap menjajaki tahap handphone Android dengan mempraktikkan lubang kamera depan. Tetapi dengan Dynamic Island, mereka sukses membuktikan jika lubang kamera itu dapat lebih nampak berpadu dengan layar dengan menunjukkan bermacam guna.

Dynamic Island dapat membuktikan bermacam data berarti, dapat memperkenalkan guna interaktif, ataupun cuma buat lucu- lucuan( aplikasi Reddit bernama Apollo memperkenalkan binatang piaraan yang berkelintaran di atasnya). Apalagi telah terdapat pengembang yang membuat permainan memakai Dynamic Island.

Fitur ini juga lekas jadi materi pembicaraan di internet. Mulai dari alat sosial, forum, hingga bermacam web serta alat. Jadi betul tidak bingung jika produsen handphone Android juga mulai melihat fitur seragam Dynamic Island.

Realme mangulas fitur ini di forum sah. Mereka menanya pada komunitas semacam apa“ Dream Island” yang mereka bayangkan.

Di posting forum itu, Realme melaporkan“ Bisakah kalian memikirkan bila Realme UI meningkatkan kiat aplikasi mengubah lubang kamera jadi fitur multifungsi? Bentuk antarmuka di dekat lubang kamera dapat berganti ke wujud serta dimensi berlainan buat menunjukkan panggilan, pemberitahuan, dan lain- lain.”

Bersamanya, Realme pula melaksanakan polling ilham. Ilham yang sangat banyak diseleksi hendak diperlihatkan di laman penting web komunitas.

Sedangkan itu, di alat sosial Weibo, artikel arahan Xiaomi Lu Weibing menemukan asumsi dari seseorang konsumen yang melaporkan ketertarikannya pada rancangan“ Smart Island.” Beliau setelah itu membalas pendapat itu dengan menanya“ Apa kalian betul- betul memerlukan Smart Island?”

Baca Juga :   Spesifikasi dan Harga Tecno Pova 4 Pro, Cocok Buat Gaming

Asumsi Lu Weibing ini lumayan menarik. Sebab agaknya Xiaomi lebih kurang bersemangat bila dibanding dengan Realme. Tetapi bisa jadi esoknya terkait asumsi konsuen pula.

Saat sebelum ini, telah terdapat developer tema MIUI yang mempraktikkan fitur mendekati Dynamic Island. Walaupun tidak melingkupi lubang kamera, terdapat aspek bundaran yang dapat berperan seragam.

Yang tidak takluk menarik, rancangan mendekati Dynamic Island sendiri sesungguhnya telah sempat muncul di handphone Android. Handphone LG V10 telah sempat menunjukkan barisan simbol aplikasi serta guna pengawasan alat di bagian atas layar.

Tetapi sayangnya, dikala itu aplikasi LG kurang sedemikian itu bagus, alhasil sokongan dari developer aplikasi tidak banyak. Kesimpulannya fitur itu juga karam sedemikian itu saja.

Jika fitur seragam Dynamic Island balik muncul di Android, yah… kita melihat suatu ekspedisi satu bundaran penuh.

Sumber : https://www.sentravaksincimahi.id/

Related posts