Like a Dragon: Ishin Lebih dari Sekadar Remake ala Kiwami

Penggemar permainan Yakuza besutan Ryu Ga Gotoku Sanggar bisa jadi tidak asing dengan sebutan Kiwami yang mereka maanfaatkan pada permainan Yakuza Kiwami ataupun Yakuza Kiwami 2. Tetapi untuk kalian yang asing dengan sebutan itu, Kiwami mudahnya bersama dapat dimengerti selaku remake.

Bila diterjemahkan dengan cara harfiah, Kiwami berarti ekstrim, dimana dapat dikatakan menggantikan penguraian megah dengan cara teknis ataupun visual. Serta saat ini, sebutan Kiwami itu muncul balik buat salah satu permainan lama mereka, ialah Yakuza Ishin( 2014). Perihal itu pasti menanggapi kemauan para fans global sebab permainan originalnya sendiri seluruhnya cuma ada dalam bahasa Jepang.

Memanglah kepala karangan barunya— Like a Naga: Ishin tidak melibatkan julukan Kiwami, tetapi pada kepala karangan tipe Jepang- nya sendiri senantiasa mencocokkan sebutan itu;“ Ryu ga Gotoku Restoration! Kiwami”.

Baca Juga :

Menarik- nya, dari trailer- trailer yang telah bermunculan, remake kali ini rasanya lebih istimewa bila dibanding dengan Kiwami lebih dahulu. Salah satu yang lumayan muncul merupakan, macam kepribadian dari sarwa Yakuza dibawa balik buat memeriahkan bumi dalam Ishin.

Lewat story trailer di atas, kalian yang sempat memainkan game- game Yakuza lebih dahulu bisa jadi tidak asing dengan sebagian wajah dari Yakuza awal( Daisaku Kuze, Hiroki Awano, Keiji Shibusawa serta lain- lain) sampai Yakuza: Like a Naga( Tianyou Zhou, Akira Mabuchi, Joon- gi Han serta lain- lain).

Lebih lanjut, penggemar permainan Yakuza pula nyatanya menantikan wanita- wanita menawan dari bumi AV Jepang yang diundang buat membuat gamenya lebih memanjakan mata. Buat remake Ishin kali ini mereka bawa Yuna Ogura, Kana Momogi serta Yui Hatano, dimana ketiga perempuan mempesona ini tampaknya hendak menemani pemeran dalam sebagian mini- game, semacam karaoke misalnya.

Baca Juga :   Bantah Akan Dibeli PlayStation, Hideo Kojima Klarifikasi Studionya Akan Tetap Independen

Butuh dikenal pula kalau si pengembang sendiri sudah mengkonfirmasi hendak meninggalkan pemakaian julukan Yakuza, serta berikutnya jadi Like a Naga. Bisa jadi buat menunjukkan kalau permainan menekuni kasar ikonik mereka ini hendak muncul lebih bermacam- macam.

Like a Naga: Ishin rencananya hendak diluncurkan pada 22 Februari 2023 buat program Komputer, PS5, PS4, Series X serta Xbox One.

Related posts