Bantah Akan Dibeli PlayStation, Hideo Kojima Klarifikasi Studionya Akan Tetap Independen

Cara akuisi jadi salah satu metode menarik yang bisa dicoba oleh publisher besar, dimana pastinya para pengembang dapat fokus melakukan gamenya tanpa wajib mempertimbangkan aspek eksternal semacam marketing, serta anggaran selaku salah satunya.

Ucap saja pemerolehan yang dicoba oleh EA buat Respawn, Maxis, ataupun Westwood Studios, Microsoft dengan industri besar semacam Zenimax serta Activision Blizzard.

Baca Juga : Nama FF Keren

Salah satu yang terkini– terkini ini melaksanakan pemerolehan merupakan Sony Playstation, dimana Bungie Studios jadi salah satu pengembang yang hendak masuk ke dalam lineup dari pengembang kepunyaan Sony Playstation.

Menjawab Rumor, Hideo Kojima Keterangan Studionya Hendak Senantiasa Independen

Tetapi, timbul suatu rumor kalau Sony Playstation berikutnya hendak mengakuisisi Kojima Productions, pemikiran ini timbul disebabkan banner Playstation Studios datang– datang berganti.

Serta nyatanya, rumor itu kayaknya hendak terbantah sebab Hideo Kojima keterangan studionya hendak senantiasa bebas.

Menyangkal ataupun trolling?

Dirinya melaporkan kalau Kojima Productions dikala ini serta berikutnya hendak senantiasa jadi suatu sanggar yang bebas. Pernyataannya ini memanglah seolah– hendak menyangkal kalau rumor pemerolehan Sony Playstation cumalah hoax belaka.

Tetapi Hideo Kojima ialah salah satu pengembang yang dapat dikatakan kerap nge- troll para gamer, ilustrasinya saja Logam Gear Rising: Vengeance yang nyatanya kepribadian kuncinya tidaklah Snake, melainkan Raiden. Ataupun P. T yang awal mulanya berawal dari Moby Dick Studios serta nyatanya memanglah hendak di- develop oleh Kojima Productions.

Berawal dari banner Playstation Studios yang berubah

Rumor ini sendiri sesungguhnya berawal dari suatu banner sah dari Playstation Studios, dimana permainan Concrete Genie ditukar jadi Death Stranding. Pemikiran ini pastinya menguat sebab datang– datang Hideo Kojima melaksanakan alih kantor dari Shinagawa, Tokyo.

Baca Juga :   Hero Julian akan Gratis Nanti di Mobile Legends, Ini Cara Dapatkannya

Menjawab Rumor, Hideo Kojima Keterangan Studionya Hendak Senantiasa Independen

Gimana bagi kamu? Apakah lord Kojima lagi melaksanakan trolling serta pemerolehan itu sesungguhnya betul? Ataukah kamu senantiasa menyakini sabda dari lord Kojima kalau studionya hendak senantiasa bebas?

Sumber : rsup-drsitanala.co.id

Related posts