Hero Julian akan Gratis Nanti di Mobile Legends, Ini Cara Dapatkannya

Bagi bocoran leaker dengan julukan Channel King Aog, Hero Julian hendak free esok kala muncul di Mobile Legends.

Untuk yang belum ketahui, Julian ialah Hero Fighter yang terkini– terkini ini luang gempar hendak lekas muncul di Mobile Legends bersama skill- nya yang amat OP. Tetapi, nyatanya Moonton menunda perilisan Hero itu sebab terdapatnya Revamp Akai yang hendak muncul terlebih dulu pada bulan April 2022 ini.

Baca Juga :

Hero Julian direncanakan muncul pada bulan April 2022 pula. Perilisan Hero ini hendak ditunda sampai bulan Mei 2022 kelak sebab alibi adanya Revamp Akai ini betul.

Buat menebus janji itu, Moonton merancang kalau Hero Julian hendak free kala muncul di Mobile Legends esoknya.

Lalu, gimana metode memperoleh Hero Julian dengan cara Free di Mobile Legends? Selanjutnya hendak kita bagikan triknya.

Metode Miliki Hero Julian Dengan cara Free di Mobile Legends

Buat memperoleh Hero Julian dengan cara free di Mobile Legends amatlah gampang. Kamu cuma butuh buat login pada bertepatan pada 14 ataupun 15 Mei 2022. Setelah itu, kamu hendak memperoleh‘ Item Raven Lencana‘.

Item Raven Lencana itu setelah itu dapat kamu tukarkan jadi Hero Julian di Mobile Legends pada bertepatan pada 24 Mei 2022. Jadi, janganlah hingga kamu melupakan bertepatan pada itu betul.

Sebab Julian hendak jadi Hero gratisan, hingga Skin Wajarnya juga hendak jadi amat ekonomis. Kamu bisa membeli skin wajar Julian cuma dengan 50 Diamonds saja. Kamu pula dapat memakai bon korting buat membeli Skin Julian dengan harga 30 Diamonds saja.

Nah, seperti itu informasi sekeliling Hero Julian hendak Free Esok di Mobile Legends bersama metode memperolehnya. Kita ingatkan sekali lagi buat tidak kurang ingat login di Mobile Legends pada bertepatan pada yang sudah kita sebutkan di atas betul.

Baca Juga :   Star Wars Jedi Fallen Order 2 Hanya Akan Dirilis di Konsol Current-Gen PS5 dan Xbox Series?

Related posts