Fitur Play to Earn Summoners War: Lost Centuria Perkenalkan Blockchain C2X

NFT kelihatannya jadi tren yang membuat banyak komunitas berkompetisi– adu buat memakainya. Tidak lain Com2us, pengembang dan publisher permainan mobile sudah menggabungkan fitur play to earn pertamanya ke franchise besar kesayangan Summoners War: Lost Centuria.

Baca Juga :

Com2us tengah meningkatkan perinci bimbingan yang gampang dipakai serta bimbingan buat menanggapi seluruh persoalan yang timbul di komunitas pemeran Summoners War. Dilengkapi dengan uraian yang bagus mengenai metode serta membenarkan peralihan yang lembut buat seluruh pemeran.

Fitur Play to Earn di Summoners War: Lost Centuria Maanfaatkan Blockchain Ecosystem C2X

Lewat akun Twitter resminya, Summoners War: Lost Centuria perkenalkan C2X Station dan bimbingan komplit di dalamnya. Permainan ini berfokus pada pengembangan monster dengan memakai Ancient Runes selaku pandangan penting.

Ancient Runes dapat diperoleh dengan Magic Powder Dust, suatu mata duit yang dipakai buat membuat Ancient Runes. Kemudian terdapat Ancient Crystal yang dipakai buat meningkatkan Ancient Runes yang telah terbuat. Keduanya dapat diperoleh lewat tujuan ataupun quest berhadiah.

Tidak hanya dengan menuntaskan quest, kedua mata duit di atas dapat pemeran miliki dengan pengalihan LCT dan token C2X, sang mata duit digital yang terdapat di ekosistem blockchain C2X. Di C2X Station inilah pemeran bisa melaksanakan pengalihan Magic Power Dust serta Ancient Crystals bisa dilakukan

Perihal yang kebalikannya pula legal di mari. Kamu dapat memperoleh Token C2X dengan mengubah Magic Power Dust ataupun Ancient Crystal. Token ini esoknya bisa kamu maanfaatkan buat kebutuhan permainan lain yang memakai blockchain C2X.

Kalian dapat baca bimbingan metode mengaitkan C2X Station dengan Summoners War: Lost Centuria dengan membaca guide pada sematan Twitter di postingan ini betul, brott!

Baca Juga :   Hero Julian akan Gratis Nanti di Mobile Legends, Ini Cara Dapatkannya

Tidak hanya Lost Centuria, informasinya hendak terdapat permainan lain yang memakai blockchain C2X semacam Summoners War: Chronicles, Chromatic Souls: AFK, Kritika Online, serta The Great Merchant. Pastinya kepala karangan– kepala karangan itu lagi dalam langkah pengembangan.

Summoners War: Lost Centuria bisa kalian mainkan di Android atau iOS, brott!

Related posts