Fitur Jajaran iPhone 15 Makin Beda, Pro Max Berubah Jadi Ultra?

Rumor terkini berkata bila akan terdapat perbandingan mencolok pada fitur iPhone 15 Series tahun depan. Sebaliknya bentuk Membela Max dispekulasikan hendak mengenakan julukan‘ Ultra.’

Berita ini berawal dari analis Apple Ming Chi Kuo serta Mark Gurman. Ming Chi Kuo berkata jika Apple hendak merombak barisan iPhone 15 Series, bagus dari bidang konsep atau metode penamaannya. Perihal ini dicoba buat tingkatkan nilai pemasaran di pasar yang terus menjadi bersaing.

Baca juga : tiktok 18 mod apk

Diawali dari fiturnya terlebih dahulu. Informasinya Apple sedia memperkenalkan perbandingan fitur yang amat‘ mencolok’ antara seri iPhone 15 Membela serta bentuk standar iPhone 15. Dengan sedemikian itu, klien memiliki alibi lebih beraneka ragam buat memilah handphone yang spesifikasinya lebih menang.

Apple disebut- sebut mau mendesak pemasaran handphone bentuk‘ Membela’ supaya lebih besar dari tahun- tahun lebih dahulu. Kuo memperhitungkan bila perihal itu pada kesimpulannya hendak tingkatkan harga pemasaran pada umumnya iPhone 15 Series dengan cara totalitas.

Perkiraan Ming Chi Kuo nyata betul- betul masuk ide. Semacam yang kita ketahui, sepanjang ini iPhone bentuk standar serta Membela memiliki fitur yang nyaris serupa. Hanya yang melainkan mereka berdua merupakan ukurannya yang berlainan( bentuk standar lebih kecil, lalu bentuk Membela lebih besar). Nah, esoknya tiap- tiap bentuk hendak memiliki fitur yang berlainan.

Di bagian lain, Mark Gurman dari Bloomberg ikut bawa berita yang tidak takluk menarik. Bersumber pada anggapan dari Gurman, Apple hendak mengganti desain penjulukan iPhone 15 Membela Max jadi iPhone 15 Ultra.

Walaupun ini hanya anggapan Mark Gurman, tetapi asumsinya kali ini lumayan masuk ide. Alasannya Apple mendebutkan versi Apple Watch high- end dengan embel- embel‘ Ultra.’ Apple pula sempat memakai merek Membela, Max serta Ultra buat prosesor Mac Meter Series- nya. So, tidak menutup mungkin Apple hendak memperkenalkan versi‘ Ultra’ buat iPhone.

Baca Juga :   Realme dan Xiaomi Melirik Fitur Dynamic Island untuk Android

Jika pemikiran itu betul, bisa jadi ke- 4 versi iPhone hendak memiliki julukan berlainan. Misalnya iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Membela, serta iPhone 15 Max. Masuk ide kan?

Di bagian lain, Apple baru- baru ini terkini saja meluncurkan iPhone 14 Series. Meski bentuk standar iPhone 14 nampak sebandung sama dengan iPhone 13, tetapi untungnya perihal itu tidak terjalin pada bentuk‘ Membela.’ Alasannya iPhone 14 bentuk‘ Membela’ memperkenalkan kamera depan dengan fitur asyik ialah Dynamic Island.

Hmm.. Mudah- mudahan saja iPhone 15 Series tahun depan dapat bawa pergantian yang amat penting. Tidak cuma fitur- fitur yang dipunyanya, tetapi pula pergantian kepada desainnya.

Sumber : Florespos.co.id

Related posts