Event Arknights Pinus Sylvestris Akan Hadir dalam Waktu Dekat

Sehabis mengeluarkan event adegan Bagpipe serta Saileach, Contingency Contract CC#6, serta demo gameplay Endfield, kali ini Hypergryph serta Yostar kembali mengeluarkan event terkini bertajuk Arknights Pinus Sylvestris. Dalam event ini, kita hendak dikenalkan bermacam skin, reward, pula adanya 2 operator terkini buat memeriahkan markas Rhodes Islands terkasih.

Baca Juga :

Penasaran siapakah 2 operator terkini& reward apa saja di event kali ini? Ayo kita bahas bersama!

Sekeliling Mengenai Arknights Pinus Sylvestris

Semacam diambil dari Arknights Fandom, Pinus Sylvestris merupakan salah satu kelompok yang diketuai oleh Sonna si“ Flametail Knight”. Kelompok ini terdiri dari suku bangsa Kazimierz yang dibagi jadi 2 tim, ialah prajurit infected serta non- infected Oripathy. Kelompok inimenyediakan proteksi untuk orang yang aman dari Oripathy pula persekusi massal di Kawalerielki.

Sepanjang event berjalan, kamu hendak memperoleh Lisc Ticket sehabis menuntaskan bermacam stage. Karcis ini esoknya dipakai para pemeran buat membeli bermacam item yang terdapat di shop spesial. Tidak hanya itu, event ini pula hadirkan 2 operator terkini, Awal merupakan bintang 6 Fartooth( Sniper), serta bintang 5 Ashlock( defender) yang hendak muncul di banner limited–headhunting.

Tambahannya, hendak muncul pula banner standard headhunting“ A Wanderer in The Wind”. Terkini Manticore yang diumumkan muncul dalam banner ini, jadi ditunggu saja kedatangan yang lain di event, betul.

Reward Login, Skin, Furniture& Yang lain dalam Pinus Sylvestris

Sehabis hadirkan 2 operator terkini, Hypergryph pula berikan bermacam reward di Arknights. Semacam login rewards yang bisa diklaim teratur sepanjang 7 hari, di mana para pemeran memperoleh furniture bernama Naga Boat Bed selaku tempat operator- mu istirahat di dorm.

Baca Juga :   Higgs Domino RP + X8 Speeder Versi Terbaru

Berikutnya terdapat Witch Feast series, skin terkini yang dikeluarkan dalam event kali ini. Kamu dapat miliki skin Horrorlair Shamare, Fated Hero Snowsant, serta Moon Catastrborn Blemishine di mari. Selebihnya, kamu pula dapat membeli skin dari re– run Epoque pula, loh. Seluruh skin ini esoknya bisa kamu beli lewat shop.

Event Arknights pasti tidak komplit tanpa kedatangan set furniture terkini, bukan? Di event kali ini, kamu dapat miliki satu set Pinus Sylvestris Knightclub break room. Tambahannya, kamu bisa membeli lagi Secret Occult Society furniture di bulan kemudian. Serupa dengan skin, ini bisa kamu beli lewat shop.

Buat sepenuhnya kamu dapat lihat lewat official Twitter di dasar ini:

Event Arknights Pinus Sylvestris hendak berjalan mulai dari 14 April sampai 24 April 2022 lewat program Android serta iOS.

Related posts