Ejek Game Single-Player, EA Games Diserang Netizen

EA Permainan Single- Player– Kayaknya telah tidak diragukan bila publisher EA Permainan kerap menemukan banyak kritikan. Paling utama dalam hidangan permainan multiplayer- nya yang dikira mempunyai sistem pay- to- win sebab pandangan microtransaction yang sangat kelewatan. Saat ini, mereka juga balik viral sehabis ejek permainan single- player lewat Twitter, yang pastinya membuat para netizen naik pitam, paling utama para gamer serta penikmat permainan single- player.

Baca Juga :

Tidak tahu disengaja buat mengiklankan permainan multiplayer- nya ataupun bisa jadi cuma hanya guyonan belaka. Tetapi cuitan itu senantiasa memanen banyak kritikan serta pendapat sarkasme dari para konsumen Twitter. Disamping kejamnya reaksi netizen, istimewanya sebagian malah membalasnya dengan pendapat yang lucu, walaupun sebagian candaan itu senantiasa memiliki kritikan yang terselimuti.

Akun Twitter EA Permainan Tuai Kritikan Sehabis Dikira Ejek Permainan Single- Player

Pas pada bertepatan pada 1 Juli 2022 kemudian, akun Twitter Electronic Arts unggah suatu cuitan yang bermuatan“ They’ re a 10 but they only like single- player permainan“, dengan maskud mengejek kalau sia- sia mempunyai tampang mempesona bila hobinya cuma main permainan single- player.

Dikala ini, cuitan bisa dibilang viral serta terbatas mempunyai 1. 426 retweet, 25, 8 ribu like serta ratusan jawaban ataupun reaksi yang penuh atas kritikan serta pendapat istimewa dari para netizen. Tidak cuma konsumen Twitter biasa saja, tetapi sebagian khalayak bentuk terkenal pula ikut dan membagikan komentarnya hal cuitan kontroversial itu.

Baca Juga :   Benchmark Buktikan Performa dari GPU NVIDIA GTX 1630 Setara GTX 1050 Ti

Videogamedunkey, Paul Tassi, Jackseptieye serta beberapa konten creator yang lain nampak turut dan menyuarakan kritikan mereka lewat pendapat sarkasme. Tidak cuma khalayak bentuk, apalagi Vince Zampella yang ialah pengembang game- game keluaran EA pula ikut membalas cuitan dengan emoticon“ facepalm”, menunjukkan kekecewaannya.

EA Permainan Single- Player, Reaksi Sehabis Jadi Incaran Netizen

Sebagian jam setelahnya, publisher dari permainan FIFA itu balik unggah cuitan selaku reaksi atas opini kontroversialnya. Cuitan itu bertuliskan kalau mereka menyambut seluruh kritikan serta membenarkan kalau para pemeran permainan single- player pantas diapresiasi. Walaupun telah menyambut imbalannya, tetapi sampai saat ini cuitan lebih dahulu sedang dipadati kecaman dengan lalu bertambahnya jumlah jawaban yang di bisa.

Peristiwa ini bisa dibilang lumayan ironis, terlebih dengan permainan Battlefield 2042 yang dikira kurang menemukan sokongan atas bermacam perkaranya. Alhasil membuat atensi para pemeran jadi menurun, apalagi sampai menggapai nilai pemeran aktif yang lumayan kecil.

Terlebih lagi, industri lebih dahulu pula luang menutup sebagian sanggar yang menggarap permainan single- player semacam Visceral permainan yang diketahui selaku pengembang dari seri Dead Ruang. Mereka pula luang menghapuskan projek permainan Star Wars garapan arsitek permainan Uncharted ialah Amy Hennig. Alhasil tidak bingung bila cuitan yang bisa jadi diartikan cuma selaku guyonan saja sanggup memunculkan polemik.

Mudah- mudahan saja, peristiwa ini pula bisa jadi peringatan kalau sepopuler apapun permainan multiplayer tidak hendak pengaruhi bersemangat para gamer buat lalu memainkan permainan single- player.

Related posts