Daftar Urutan Seri Utama di Game Assassin’s Creed

Urutan Seri Utama di Game Assassin’s Creed

Franchise Assassin’ s Creed sudah jadi game terkenal yang telah dimainkan oleh jutaan orang di semua bumi. Permainan ini memperkenalkan game berlagak action, adventure serta stealth dengan rancangan bumi terbuka( open world) yang dapat dieksplorasi. Sampai hingga saat ini, franchise ini sudah menciptakan lebih dari 20 bagian kepala karangan yang ada di seluruh tipe program film permainan.

Tidak hanya mengantarkan gradasi game penuh kelakuan pertarungan, permainan ini pula menunjukkan sebagian konten asal usul, ilmu, serta adat yang dikemas melalui ceruk narasi menarik serta asyik buat diiringi. Walaupun terhitung memiliki kepala karangan yang banyak, Assassin’ s Creed sesungguhnya mempunyai 11 permainan seri penting yang silih tersambung satu serupa lain.

Nah, untuk yang mau mengenali kepala karangan dari kesebelas permainan itu, kita hendak membagikan keterangan sepenuhnya di dasar ini. Tanpa etika, selanjutnya merupakan pembahasannya buat kamu.

Baca Juga : GB WhatsApp

Assassins Creed (2007)

Jalur narasi di permainan awal Assassin’ s Creed ini berjalan sepanjang Perang Salib Ketiga di Jerusalem, serta berpusat pada bentrokan antara Secret Instruksi of Assassins dari ajaran Hashshashin dengan para Kesatria Templar. Pemeran hendak berfungsi selaku Desmond Miles yang hidup di era modern. Beliau ialah generasi dari leluhurnya yang ialah seseorang Assassin bernama Altaïr Ibn- La’ Ahad.

Para akademikus setelah itu memakai Projek Animus buat menghasilkan ingatan Altair dari dalam diri Desmond Miles. Para akademikus setelah itu menekuni mengenai aksi gerik para Assassin, serta Miles mulai dapat menyesuaikan diri dengan ingatan leluhurnya itu.

Baca Juga :   [Rumor] Fortnite akan Tambahkan Mode First-Person

Dalam ingatan Desmond Miles, pemeran setelah itu hendak bertarung melawan Kesatria Templar buat memperebutkan Piece of Eden. Barang itu ialah suatu artefak kuno yang dapat dipakai buat mengatur benak orang.

Assassins Creed II (2009)

Desmond Miles kali ini menghidupkan balik ingatan salah satu leluhurnya yang sedang ialah seseorang Assassin bernama Ezio Auditore da Firenze. Kerangka narasi setelah itu terletak pada era 16 dikala masa Renaissance. Para pemeran berikutnya dapat menjelajahi keelokan kota- kota yang terdapat di Italia sambil menuntaskan tujuan menanggapi marah pada mereka yang sudah mencederai keluarga Ezio.

Tidak hanya itu, pemeran esoknya hendak berupaya buat membongkar rahasia yang dibiarkan oleh suku bangsa kuno bernama First Civilization supaya bentrokan antara golongan Assassin serta Templar lekas selesai. Selama game, para pemeran bisa memakai sebagian NPC, semacam angkatan biaya, perempuan penghibur ataupun pencuri buat digunakan selaku bala dorongan dalam menuntaskan beberapa tujuan.

Assassins Creed: Brotherhood( 2010)

Permainan ini memperkenalkan lagi Ezio Auditore da Firenze selaku kepribadian yang dapat dimainkan oleh para pemeran. Sedang senantiasa terletak di era Renaissance era ke- 16, pemeran hendak memiliki tujuan yang berpusat buat memperbaiki aturan golongan Assassin, dan memusnahkan keluarga Borgia.

Serupa semacam di 2 permainan lebih dahulu, game ini diatur dalam bumi terbuka melalui gameplay dari ujung penglihatan orang ketiga. Pemeran bisa dengan leluasa menjelajahi Kota Bulu halus buat menuntaskan tujuan sambilan dan tujuan kuncinya. Permainan ini pula memberitahukan bagian multiplayer yang bisa dimainkan selaku bentuk program penataran pembibitan gerombolan Templar.

Assassins Creed: Revelations (2011)

Assassin’ s Creed: Revelations memperkenalkan petualangan Ezio Auditore da Firenze dan Altair Ibn- LaAhad. Kali ini, pemeran hendak menjajaki ekspedisi Ezio buat membuka lemari besi rahasia kepunyaan Altair melalui artefak yang bermuatan ingatan dari Assassin legendaris itu.

Baca Juga :   7 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik 2022

Pemeran pula esoknya hendak disajikan panorama alam Konstantinopel era ke- 16 yang menawan dan area Masyaf di Timur Tengah yang eksotik. Tidak hanya itu, para pemeran harus meregang balik kota- kota yang sudah dipahami oleh gerombolan Templar. Pemeran wajib mempertahankannya sebab gerombolan Templar esoknya hendak mengirimkan bala dorongan yang lebih banyak buat mengutip kota itu.

Assassins Creed III ( 2012)

Perang Revolusi Amerika hendak jadi kerangka balik narasi permainan yang satu ini, serta pemeran esoknya hendak berfungsi selaku seseorang Ratonhnhake bernama Connor. Bapaknya ialah seseorang atasan Ordo Templar di Koloni, sebaliknya ibunya berawal dari kaum Indian. Connor hendak bentrok bentrokan dengan Ordo Templar arahan bapaknya yang bernazar memahami negeri Amerika yang terkini tercipta.

Alam buas semacam hutan serta pegunungan hendak jadi area game yang kerap ditemukan dalam permainan ini. Pemeran dapat dengan leluasa menjelajahi tempat itu melalui aksi- aksi parkour, semacam berlari di tebing, gunung, memanjat tumbuhan, serta yang yang lain. Tidak hanya itu, pemeran bisa memakai beraneka ragam senjata, mulai dari busur panah, ikatan, hidden blades, anggar serta beceng.

Sumber: trinitanmetals.co.id

Related posts