Cara Pakai Half Filter TikTok Muka Glowing vs Muka Asli

TikTok ialah short- video program yang memperbolehkan konsumennya mengekspresikan diri melalui film pendek yang dapat dihias dengan bermacam dampak, etiket, serta catatan dengan gampang.

Kalian yang telah kerap membuat konten di TikTok tentu telah tidak asing lagi dengan bermacam dampak menarik yang ditawarkan yang terdapat, mulai dari glitch, heart, leak, hingga fireworks.

Baru- baru ini TikTok memperkenalkan dampak terkini yang jadi amat viral, sebab dapat membuktikan bagus wajah” asli” serta” ilegal” konsumennya dengan cara berbarengan.

Dampak Half Penapis di aplikasi TikTok ini dapat menampakkan wajah seorang yang tanpa penapis(” asli”) berdampingan dengan mukanya yang dipakaikan penapis terang(” ilegal”).

Baca Juga: Download TikTok HD

Dengan dampak itu, wajah seorang dapat nampak berlainan jauh dari performa aslinya.

Cara Pakai Half Filter TikTok

Film TikTok yang menunjukkan wajah glowing vs wajah real ini banyak dibagikan netizen di bermacam alat sosial mulai dari WhatsApp individu hingga Instagram.

” Janganlah yakin kamera betul gaes,” tulisnya sembari menunjukkan film yang menampakkan mukanya dikala mengenakan penapis glowing serta beralih ke sisi di bentuk tanpa penapis.

Sampai saat ini film itu sudah digemari oleh lebih dari 250. 300 TikTokers, dibagikan sebesar 5. 617 kali, serta ditanggapi oleh 7. 432 TikTokers.

Netizen lain yang pula unggah film TikTok dengan penapis itu merupakan owner [email protected]” Tidak pikir beneran menawan,” tulisnya.

Hingga saat ini, film itu telah digemari oleh lebih dari 485. 400 TikTokers, dibagikan sebesar 14. 000 kali, serta ditanggapi oleh 8. 884 TikTokers.

Tidak ingin tertinggal, putra Kepala negara Jokowi, Kaesang Pangarep juga ikut unggah film dengan dampak itu.” Woah,” cakap Kaesang di alam film yang diunggah ke akun [email protected]_kaesangp itu.

Baca Juga :   Hero Julian akan Gratis Nanti di Mobile Legends, Ini Cara Dapatkannya

Sampai saat ini, film itu sudah digemari oleh lebih dari 1. 200. 000 TikTokers, dibagikan sebesar 14. 800 kali, serta ditanggapi oleh 40. 400 TikTokers.

Apakah kalian terpikat buat menjajalnya? Bila kalian terpikat, tidak butuh takut, sebab metode memakainya amat gampang.

Kalian cuma butuh mengenakan dampak bernama Half Penapis yang ada di TikTok kala merekam film.

Begitu juga yang tercetak di penjelasan aplikasinya, sampai saat ini dampak Half Penapis itu sudah dipakai oleh lebih dari 441. 800 konsumen TikTok.

Nah, untuk kalian yang terpikat buat memakainya, ikuti triknya di dasar ini, kelompok:

  • Buka aplikasi TikTok di smartphone- mu
  • Login dengan akun TikTok yang telah kalian buat
  • Klik simbol+ buat membuat film baru
  • Klik menu Dampak di sisi kiri dasar buat memilah dampak yang hendak digunakan
  • Seleksi dampak Half Penapis yang diperlihatkan dengan lukisan setengah wajah
  • Tekan tombol Capture buat mulai merekam video
  • Sehabis berakhir merekam film, tekan tombol centang
  • Tambahkan catatan ataupun lagu ataupun etiket cocok keinginan
  • Klik tombol Post

Gimana? Telah berupaya dampak Half Penapis TikTok ini? Apakah kalian terkejut memandang wajahmu sendiri tiba- tiba jadi sangat ganteng atau menawan?

Sumber: ttsave.app

Related posts