Cara Install Aplikasi GB WhatsApp Di Android

GB WhatsApp adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi ini menawarkan fitur tambahan seperti opsi privasi yang lebih banyak, opsi tampilan yang lebih kustomisasi, dan opsi untuk mengirim pesan ke banyak orang sekaligus. Dalam artikel ini, kami akan membahas langkah-langkah untuk menginstal aplikasi GB WhatsApp di perangkat Android.

Dikutip dari kabarmalut sebelum Anda mulai menginstal aplikasi GB WhatsApp, pastikan Anda telah mengunduh file APK GB WhatsApp dari situs web resmi pengembang atau situs web yang terpercaya. Setelah Anda mengunduh file APK, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Aktifkan sumber tidak dikenal

Sebelum menginstal aplikasi GB WhatsApp, pastikan Anda telah mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” di perangkat Android Anda. Opsi ini memungkinkan perangkat untuk menginstal aplikasi dari sumber lain selain dari Google Play Store.

Untuk mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal”, buka Pengaturan > Keamanan > Sumber Tidak Dikenal. Kemudian, aktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” dengan menggeser tombol ke kanan.

  1. Install File APK

Setelah opsi “Sumber Tidak Dikenal” diaktifkan, buka file APK GB WhatsApp yang telah Anda unduh. Ketika diminta untuk memasang, klik tombol “Install” untuk memulai proses instalasi. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

  1. Verifikasi nomor telepon Anda

Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasi GB WhatsApp yang telah terinstal. Kemudian, verifikasi nomor telepon Anda dengan memasukkan nomor telepon yang ingin Anda gunakan. Pastikan nomor telepon yang Anda masukkan benar, karena nomor ini akan digunakan untuk mengaktifkan akun WhatsApp Anda.

  1. Pindahkan data WhatsApp lama Anda (jika diperlukan)

Jika Anda telah menggunakan aplikasi WhatsApp resmi sebelumnya dan ingin memindahkan riwayat chat dan data Anda ke aplikasi GB WhatsApp, Anda dapat melakukannya dengan mudah. Cukup buka aplikasi WhatsApp lama Anda, buka Pengaturan > Chat > Cadangkan Chat. Kemudian, pindahkan file cadangan ke penyimpanan internal atau eksternal perangkat Android Anda.

Baca Juga :   Realme dan Xiaomi Melirik Fitur Dynamic Island untuk Android

Setelah itu, buka aplikasi GB WhatsApp, verifikasi nomor telepon Anda seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dan ketika diminta, pilih opsi untuk memulihkan riwayat chat Anda dari file cadangan.

Dalam kesimpulannya, menginstal aplikasi GB WhatsApp di perangkat Android cukup mudah. Pastikan Anda mengunduh file APK dari situs web resmi pengembang atau situs web yang terpercaya dan mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” sebelum menginstal aplikasi. Setelah aplikasi terinstal, pastikan Anda memverifikasi nomor telepon Anda dan memindahkan riwayat chat dan data Anda (jika diperlukan).

Related posts