Baru Digratiskan, Server Fall Guys Langsung Meleduk!

Kita mengenali kalau permainan Fall Guys langsung melambung popularitasnya kala diluncurkan tahun 2020 kemudian. Nah, terkini– terkini ini, Mediatonic berlaku seperti pengembang sudah menghasilkan permainan itu free. Tetapi, semenjak digratiskan sebagian jam kemudian, para gamer mengeluhkan kalau server Fall Guys langsung meleduk sebab kendala teknis.

Hah? Kenapa dapat meleduk? Duga– duga apa betul pemicu server permainan lucu ini tiba- tiba error? Langsung saja ayo kita bahas bersama!

Ini Ia Pemicu Server Fall Guys Error!

Lebih dahulu, Mediatonic menulis cuitan memohon maaf pada pemeran terpaut server permainan yang datang– datang hadapi kendala teknis. Kendala terjalin sehabis pengembang berikan suatu pembaharuan dekat jam 08. 00 AM PT( jam 22. 00 Wib), serta pembaharuan itu membuat server datang– datang penuh sedemikian itu saja.

Mediatonic mengatakan kalau itu diakibatkan oleh“ curahan kue dengan frosting cream diatasnya serta semut” yang terus menjadi memperburuk kendala server. Walaupun sebagian pemeran sudah sukses merambah lobby, Mediatonic terdesak memadamkan fitur untuk membenarkan kendala.

Setelahnya mematikannya sampai jam 9. 30 AM PT( dekat jam 23. 30 Wib), para pemeran sampai saat ini sedang belum dapat masuk ke dalam server. Jadi, pemeran ingin tidak ingin wajib menunggu buat dapat membaik balik. Selaku ganti rugi atas kendala server tidak tersangka, Mediatonic berikan gift berbentuk Legacy Pack yang di dalamnya telah tercantum kosmetik free bila para pemeran Fall Guys telah dapat jalani batang kayu in balik ke dalam permainan.

Matinya server ini membuat banyak pemeran memberikan bermacam screenshot tidak bisa masuk ke dalam permainan serta kata kefrustasian mengenai berapa lama durasi yang diperlukan pengembang membenarkan kendala itu. Walaupun tidak ketahui hingga bila wajib menunggu, mudah- mudahan Mediatonic bisa membenarkan permasalahan itu.

Baca Juga :   Higgs Domino RP + X8 Speeder Versi Terbaru

Fall Guys sudah bisa kamu mainkan dengan cara free lewat PS4, PS5, Xbox One& Series X atau S, Switch, serta Komputer melalui Epic Permainan.

Sumber :

Related posts